Lama dak posting Kangen!!!

Sudah 2 bulan lebih dak posting. Kangen juga lihat blogku yang satu ini. Blogku yang lain untuk cari duit, blog ini yang lebih personal tentang siapa aku. Biar ada pengunjung atau dak, tidak ada masalah, yang penting bisa salurin isi hatiku. karena itulah menulis blog ini rasanya tanpa beban, justru menghilangkan bebanku.

Kemarin aku sakit kepala pusing dak karuan, hari ini masih ada sisa-sisanya sedikit untunglah sudah lumayan. Semoga aja besok benar-benar sembuh, keliatannya ini gara-gara darah rendahku kumat deh. Oiya sudah lama dak buka blog ini, hari ini aku bersyukur liat postinganku sendiri justru menguatkan aku. Tentang menjadi pecundang atau pemenang. Aku jadi sadar kembali dengan visiku, doakan saja teman-teman, agar aku semakin kuat menanggung beban yang harus aku pikul.

Tuhan itu baik
Tetap baik
Slama-lamanya baik.

0 komentar:

Post a Comment